"aci juga nyebar undangan yaaa"
Aisyah Nur Heniar, 21102014
— 27 minutes ago
"Hendaklah kalian berpegang pada sikap pertengahan. Dengan sikap ini, yang tertinggal harus menyusul dan yang berlebihan harus kembali mundur."

Ali bin Abi Thalib

Yang tertinggal harus menyusul…

(via irinepraptiningtyas)
— 10 hours ago with 7 notes
"Tenanglah. Seringkali cobaan hidup hadir bukan untuk menguji kekuatan tubuh kita ataupun kekuatan pemahaman kita, melainkan untuk menguji kekuatan isti’aanah (meminta pertolongan) kita pada Allah."
— 10 hours ago with 17 notes
"Jangan sekali-kali menanam rindu. Kalau ia tumbuh dan berbuah, nanti repot panennya."
(via diptatanaya)

ter-lan-jur

(via khairim)

— 10 hours ago with 12 notes
"Nabi tidak mengatakan “Jika datang padamu lelaki beragama dan akhlaknya baik”. Namun, “Jika datang padamu lelaki yang kau ridhai agama dan perangainya”, sederhananya begini, boleh jadi lelaki tersebut sangat baik dalam hal ber agama, selalu sholat berjamaah di masjid, tiada amalan sunnah yang terlewat, dan segala hal islami lainnya, tapi jika ada perangai yang tidak cocok dengan wanita tersebut, diapun berhak untuk menolak, mungkin lelaki tersebut terlalu pendiam, mudah terpancing emosinya, ataupun hal lain, yang jika dipaksakan berjalan bersama dalam satu atap, tentu saja rumah tangga akan terasa tidak tentram, karena membersamai ketidaknyamanan."
— 3 days ago with 16 notes

Kamu pergi meninggalkannya, sambil didoakannya supaya sukses di sana, mendunia, melangit, berjaya, makmur, sentosa, dan bahagia. Katanya lagi supaya segera menemukan rumah dan supaya betah dengan rumah itu. Beberapa putaran bumi pada matahari berlalu. Kamu tidak juga menemukan rumah baru dan kamu mulai letih mencari-cari. Kamu ingin istirahat, tapi kamu tahu semua tempat peristirahatan hanya akan menghabiskan persediaan yang kamu punya, tanpa bisa menjadi tempatmu kembali seutuhnya—sewaktu-waktu. Kamu ingin kembali. Ke mana? Kamu tahu jawabannya. Menemukan rumahmu, tidak selalu pada ujung akhir perjalananmu. Bisa saja kamu berputar balik. Tidak ada yang tahu pasti di mana rumahmu, kecuali kamu. Karena rumahmu adalah yang membuatmu kembali padanya.

— 4 days ago with 7 notes

13-09-09

4:buka bareng aksel delapan generasi: rocks!!
15:tiru2!
4:gak lah, sebelumnya aku dulu, saking kurang spesifik
13:ngono ae gelut rek..wkwkwk..
15:bo'ong
3:ahahahaha pdahal smwany tiru2 aquw...!! hwekekeke
4:gak lah..
15:yo g lah
4:4 gak lah.. 15 yo g lah.. hayo, yang tiru2 sapa??
3:gag ngaku.
15:koen 4!!
4:enake.. kamu lah.. ya kan, 3? 13, belain aku..
3:aahahahha kabeh kuq...
15:jgn bantu 4, copycat!!
4:dasar plagiat!!
15:dasar pecinta d'masiv!!
3:3 cantik!
15:g bisa!!
4:dasar orang yang ikut2an ngangkat tangan waktu Rian nyanyi di SunCity!
3:ahahahahahha jiakakakaak buahahahahahha
13:wakakakka ga ono hubungane karo d'masiv!! iyo wah, 4 duluan yg ONLEN!!
4:apa se 3? belain aku..
2:T_T aq masih di depok...
3:iyyya"..!! aquw membela 4.!! titik..!! * gmana pembelaanquw?? =]
15:tetep aja q yg duluan ngumumin status, dasar peniru.. 2, sori y, qta g mw mmasukkanmu dlm perang kata2 ini..terlalu sadis, n khusus dwasa
13:sakno.e 2... kapan2 melu yo? hhe
4:13, aku cinta kamuuu!! 3, ha~ pembelaan macam apa itu? 2, kok kasian kamu 2..
15:3 jgn bantu dia, dosa tw!!
4:15 15, hatimu terbelenggu.. *maksude??
13:kalo ga bantu baru dosa...hahaha
15:tidak, hatiq baek2 saja..kmu juga 13, jgn termakan kta2 copycat
4:ya sudaa.. kata2ku menunjukkan kebenaran, maap ya, aku ga mo minta maap, ahahaha
3:ahahahahaha... aquw thok yg cantik..! =]
15:ngomong opo koen 4 gajelas, 3 jg!!pkokx gw duluan n gw yg paling keren!!
4:halah, karepmu 15 maap2an tar ae lebaran
3:ahahahahaha
15:emang loe kira gw mau maapin loe??liat aja ntar..
12:37 comments vs 34 comments
2:wakwakwakwakwakk debat terbukaaaa siapakah pemenangnya malam ini?
— 5 days ago with 1 note
#daily chat  #high school  #student  #smanisda  #agen005 
"Ilmu dicari oleh seseorang berdasarkan motivasi dan keinginannya, maka yang sombong menjadi tambah sombong, yang rendah hati tambah rendah hati."
Wahb ra (via kuntawiaji)
— 5 days ago with 216 notes